--> Blue Fire Pointer

7 Feb 2015

Info Sekilas Liburan-liburin

Masih di Info Sekilas! :D

Apakah kalian sudah tahu kalau liburan bisa meningkatkan kesehatan, menghilangkan stres dan meningkatkan produktivitas?
Mungkin kalian sudah tahu kalau liburan dapat menghilangkan stres, tapi apakah kalian tahu dengan meningkatkan kesehatan dan meningkatkan produktivitas?
Nah! sekarang team liburan-liburin akan sedikit memberikan informasi tentang itu. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Cekidot!



  1. Liburan meningkatkan creativitas. Liburan yang baik dapat membantu kita berhubungan kembali dengan diri kita sendiri, ibaratnya kita menemukan jati diri kita kembali.
  2. Liburan  mencegah kelelahan. Para pekerja yang mengambil waktu teratur untuk berlibur cenderung akan membakar rasa lelah agar lebih semangat untuk beraktifitas.
  3. Liburan akan menjaga kita tetap sehat. Meluangkan waktu secara teratur untuk "me-recharge batteries" kita akan menjaga tingkat stres yang lebih rendah, dan akan membuat kita lebih sehat.
  4. Liburan akan mempererat hubungan. Menghabiskan waktu untuk menikmati hidup dengan orang yang kita cintai dapat menjaga hubungan yang kuat.
  5. Liburan memperbaiki secara keseluruhan. Sebuah penelitian menemukan bahwa tiga hari setelah liburan, keluhan fisik, kualitas tidur, dan suasana hati membaik dibandingkan dengan sebelum liburan.
  6. Liburan menghilangkan stres dengan cara yang langgeng. Seharusnya sudah bukan informasi yang aneh lagi kalau liburan dapat menghilangkan stres, tetapi penelitian menunjukan pengalaman hari stres akan lebih sedikit, setidaknya lima minggu setelah liburan.
Sekian info sekilas dari team liburan-liburin. Mudah-mudahan informasi ini bisa menjadi manfaat. Terima Kasih! Selamat Berlibur! :*

"Mau seneng? ya liburan, Jenuh? ya liburin!" :))

1 comment:

  1. WWW.BATIKET.COM

    PENJUALAN TIKET TOUR & TRAVEL
    KAMI MENYEDIAKAN TIKET PESAWAT , KRETA API DAN HOTEL
    CS : 085321726497 | 0852-3604-1950 (whatsapp) | Pin: 526DCF55

    KAMI ADALAH PERUSAHAAN PENYEDIA TIKET PESAWAT,KRETA API DAN HOTEL
    KAMI SEDANG DALAM TAHAP PENGEMBANGAN SISTEM TIKE ONLINE YANG TERINTEGRASI DENGAN MSKAPAI PENERBANGAN DAN STASIUN KRETA API SELURUH INDONESIA DAN SELAMA PENGEMBANGAN SISTEM, TIKET DAPAT ANDA PESAN DENGAN HARGA PROMO DARI KAMI.


    INFORMASI HARGA TIKET
    Untuk mendapatkan informasi harga tiket cukup kirim SMS dengan Format sebagi berikut :
    Misal untuk Cari Info Harga Pesawat:
    KETIK: pesawat#kota keberangkatan#kota tujuan
    CONTOH pesawat#jakarta#bali

    Misal untuk Cari Info Harga Kreta API:
    KETIK: kai#kota keberangkatan#kota tujuan
    CONTOH kai#jakarta#bandung
    Kirim Ke :
    085321726497
    TUNGGU RESPON DARI KAMI UNTUK PENAWARAN HARGA TERBAIK ANDA



    CARA PEMESANAN TIKET

    Simple ,Praktis dan cepat

    Jika anda sudah mengetahui informasi harga tiket yang anda pesan silahkan hubungi kami di 085321726497 | 0852-3604-1950 (whatsapp) | Pin: 526DCF55
    Kami akan memproses permintaan anda secara cepat

    ReplyDelete